Follow me on Twitter RSS FEED

Cerita dari Kediri

Posted in
Seorang nenek terkena stroke setelah tahu kalau salah satu anaknya akan dioperasi. Bu Sudjono harus diopname di RS. Gambiran Kediri. Sayang sekali dalam beberapa hari kemudian anak ibu Sudjono yang dioperasi tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia namun beliau belum diberitahu mengenai hal ini.
Kemudian putra putri beliau bimbang dengan apa yang harus dilakukan. Ibu mereka sedang stroke karena mendengar salah satu saudara mereka yang harus dioperasi, terus bagaimana sikap mereka selanjutnya? di satu sisi sebagai anak mereka harus memberitahu orang tua mereka namun dihadapkan pada permasalahan dimana sang ibu yang dalam kondisi kritis dengan tensi mencapai 180-200.
Akhirnya salah satu dari anak beliau yang berdomisili di Tulungagung menyarankan sebuah solusi. Satu botol Aquaky 1,5 Liter dititipkan dari keluarga di Tulungagung yang kebetulan sebagai salah satu agen Aquaky (Hj. Astutik : 0355-337077). Air terapi kesehatan ini disampaikan kepada ibu Sudjono dan kemudian baru diberitahu akan kondisi terakhir dari anak beliau yang dioperasi. Keajaiban pun terjadi, oleh izin-Nya melalui perantara air Aquaky ini walau hanya beberapa teguk saja meski mendengar kenyataan pahit tentang anaknya, stroke Ibu Sudjono tidak bertambah parah seperti apa yang ditakutkan melainkan malah membaik bahkan tensi beliau turun ke batas normal menjadi 100-120.

0 komentar:

Posting Komentar