Follow me on Twitter RSS FEED

PROFIL AQUAKY

Posted in
Aquaky adalah air minum produksi CV. Jaya Hikmah yang pada dasarnya sama dengan air minum di pasaran pada umumnya namun yang membedakan adalah Aquaky bukan hanya menghilangkan dahaga saja tetapi juga bisa digunakan sebagai terapi penyembuhan berbagai macam penyakit yang akan dijelaskan lebih dalam pada menu MANFAAT.
Yang membedakan lagi adalah Aquaky merupakan air Hexagonal dimana air ini memiliki molekul segienam yang stabil dan sangat berbeda jika dibandingkan dengan air-air kebanyakan mengenai sifat-sifat uniknya.
Ciri-ciri air hexagonal yang ada pada umumnya adalah air ini seakan 'hidup' dimana dapat dicontohkan sayuran yang layu dapat segar kembali, nasi yang tidak mudah basi jika dimasak dengan air ini, sebagai terapi kesehatan dan yang paling unik adalah air ini bereaksi terhadap kata-kata, gambar, ucapan bahkan musik.
Aquaky juga memiliki kandungan oksigen terlarut yang tinggi sehingga sangat baik untuk asupan oksigen dalam tubuh untuk menunjang kinerja otak dan tubuh bagi mereka yang aktif.
Aquaky merupakan produk unggulan CV. Jaya Hikmah, salah satu unit usaha Pondok Pesantren Jawaahirul Hikmah Tulungagung. Tujuan utama usaha air minum ini adalah sebagai salah satu penopang usaha Ponpes. Jawaahirul Hikmah yang saat ini masih terus berbenah membangun infrastruktur fisik.
Semenjak launching resmi perdana Aquaky adalah pada 8 Januari 2012 silam, Aquaky terus mengalami kenaikan jumlah konsumen yang sangat signifikan. 1.000 galon telah habis hanya dalam waktu dua minggu sejak pertama kali resmi di launching meski dari pihak Aquaky tidak melakukan promo apapun di media. Setelah satu bulan berselang, statistik konsumen Aquaky terus bergerak naik diikuti jumlah agen-agen di daerah-daerah yang mulai menjamur. Beberapa kotapun menjadi sasaran marketing Aquaky yang diantaranya Tulungagung (kota tempat produksi), Trenggalek, Kediri, Blitar, Jombang, Sidoarjo dan Surabaya.
Sampai saat tulisan ini dimuat Aquaky telah mengantongi label SNI 01-3553-2006, salah satu standar wajib untuk air minum dari Deperindag dan didukung penuh oleh salah satu produsen air minum terbesar Indonesia Waterking yang berpusat di Malang.
Setelah melihat perkembangan Aquaky dalam beberapa minggu produksinya, pihak Aquaky berkomitmen untuk tidak membuka rumah produksi kedua guna menjaga kualitas agar tetap sama.

0 komentar:

Posting Komentar